Testimonial Reward Paytren

Nama saya Arif Budiman Effendi , praktisi internet marketing sekaligus penggiat Kampung UKM Digital yang berdomisili di Kampoeng Batik Laweyan , Solo . Selain memasarkan produk Batik Laweyan, saya sering mencoba gabung dan menjalankan berbagai macam bisnis online baik dari dalam maupun luar negeri, namun hasilnya belum memuaskan.
Pada bulan juli 2013 saya melihat suatu iklan Soft Launching bisnis VSI milik Ustadz Yusuf Mansur. Saya langsung join sebagai free member dan awal agustus 2013 saya upgrade dan mulai aktif promosi baik secara online maupun offline. Awal september 2013 saya makin giat promosi bisnis VSI dengan FB Ads dan alhamdulillah perkembangan jaringan downline saya terus meningkat dan sampai sekarang jumlahnya mencapai +28.496 Hak Usaha, suatu jumlah luar biasa yang pernah kami hasilkan.
Berikut adalah screenshot ID Tren-i (VSI), semoga bisa memberikan inspirasi buat calon Mitra Tren-i




Testimoni Firman Kurniawan ~ Top Leader Paytren

Dalam memilih sebuah Bisnis atau Peluang ada 3 Hal Utama yang Harus Kita Perhatikan, Yaitu : Bagaimana Perusahaan-nya – Produk-nya – & Bisnis Plan-nya, Nah di Paytren, Semuanya memenuhi Kriteria Saya.
Perusahaan : Bisnis Paytren dengan Figur Ustadz Yusuf Mansur sebagai Direktur Utama sekaligus pemilik PT Veritra Sentosa Internasional merangkap sebagai Pimpinan PPPA Daarul Qur’an, Pemilik Wisata Hati Business School dll, Yg insya allah memiliki rekam jejak yang bagus serta Amanah dalam berbisnis, keuntungan dari paytren pun akan di Sedekahkan membuat kita tidak hanya sekedar berbisnis tapi juga sekaligus beramal. Disamping Ketokohan Ustadz Yusuf Mansur, Paytren juga telah mempunyai Izin dan Legal secara hukum.
Produk : Paytren Sebagai aplikasi untuk memudahkan semua Transaksi Pembayaran Anda, Selama transaksi masih ada maka Paytren akan menjadi Produk lifetime “PayTren – not just a payment App, it gives more than you pay” Paytren memberi nilai lebih untuk setiap transaksi anda.
Business Plan : Rencana Bisnis Paytren yg tidak Neko Neko, simple dan mudah di jalankan.
Akhirnya saya berani bilang bahwa Bisnis Paytren bisa dijalankan siapa saja, selama anda masih bertransaksi maka Bisnis Paytren cocok utk Anda, berikut screenshot salah satu komisi dari beberapa ID saya sebagai bukti nyata :


Testimoni Dani Mubarak ~ Top Leader Paytren


Saya merintis Bisnis PayTren sejak 2013, bersama dengan 2 orang sahabat saya di Banjarmasin. Saat ditawarkan oleh Bunda Selvy peluang ini awalnya saya tidak begitu yakin, karna menurut saya bisnis modal kecil hasilnya UANG Receh aja hehee. Tapi beruntungnya waktu itu saya positif aja karna mendengar ini milik Ustad YM, Bismillah saya jalankan. Syukur Alhamdulillah hingga saat total komisi yang saya terima kurang lebih Rp. 1 Milyaran dan mendapatkan Mobil GRATIS dari Bisnis Pay Tren juga





  ©Abdillah Paytren WA : 081615157676 - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Energi Terbarukan Plus | Topo