Layanan Sedekah Harian Paytren

Ajakan tersebut seringkali kita temui. Hanya saja tidak sedikit orang enggan untuk melakukannya. Salah satu alasannya karena alasan sulit untuk menyalurkannya dan takut jika mengalami penipuan
“Katakanlah, Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa saja yang dikehendakinya di antara hamba-hambaNya dan menyempitkan rezeki bagi (siapa yang dikehendakiNya). Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi Rezeki yang sebaik-baiknya.” (QS. Saba’ : 39)
Paytren bekerjasama dengan PPPA Da’arul Qur’an memberikan fitur sedekah praktis dan otomatis untuk seluruh mitra PayTren diseluruh dunia. Insya allah hasil dari sedekan tersebut akan disalurkan dan digunakan untuk membangun indonesia dengan sedekah.
Sedekah Rp. 2000 setiap hari??? emang bisa???
Di PayTren hal tersebut bisa dilakukan, Jika berkenan maka deposit anda secara otomatis akan terdebet Rp. 2000 perhari, pagi siang atau malam.
Caranya bagaimana?
Sangat mudah sekali, silahkan login ke virtual office, klik menu Langganan dan klik Sedekah Harian dan selanjutnya silahkan pilih sedekah harian yang akan Anda tentukan.

  ©Abdillah Paytren WA : 081615157676 - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Energi Terbarukan Plus | Topo